Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

foto-foto


untuk yang pengen liat keadaan rumah sakit tempat gw dan rumah dinas gw, nih gw kasih sedikit foto-fotonya yang gw upload dengan susah payah, dikarenakan sinyal yang sedikit kurang bersahabat disini hehe….

ini rumah sakitnya…lumayan besar juga sih untuk ukuran disini, namun sayang rumah sakitnya kekurangan dokter spesialis, hanya ada dokter spesialis bedah yang cuma ada hari kamis saja, itupu on call, bagi dokter spesialis yang berminat silahkan mendaftar, disediakan fasilitas berupa uang jasa, insentif 15 juta, mobil dinas dan rumah dinas.

nah ini dia rumah dinas gw, rumah gw yang berada di paling kiri, jangan dipikir rumah sebesar itu cuma untuk gw seorang ya, karena yang tinggal disitu ada lima orang, yaitu 2 dokter umum (termasuk gw), 1 nutricionist, 1 perawat anestesi dan supir, yang sebelah nya juga rumah dinas juga yang ditempati oleh dokter umum dan suaminya, dan pegawai rumah sakit lainnya. 2 rumah disebelahnya adalah rumah untuk dokter spesialis. dapat diliat kalo di depan jalan adalah rawa-rawa hehehe….

kalo ini adalah jalan di depan rumah sakit dan rumah dinas, dapat diliat diujung jalan di depan nya adalah jalan utama, yaitu jalan trans kalimantan yang menghubungkan antara palangkaraya dan banjarmasin. disepanjang jalan ini niatnya pengen dibangun kompleks perkantoran di kabupaten pulang pisau ini (jangn ngebayangin kompleks perkantoran tuh kaya sudirman ama kuningan ya, tapi kalo disini lebih mirip rumah-rumah gitu hehehe…)

nah segitu dulu foto-fotonya, nanti akan gw masukin juga foto kabupaten pulang pisau nya….

About these ads

8 Responses to “foto-foto”

  1. Wah, dok … saya baru ngecek pengumuman PTT … dan saya diterima di Pulang Pisau 6 Juni 2011 … berangkat kesana … mohon bimbingannya :-)

  2. Pertanyaan g cm satu: lampu jalannya mana ya? Tu yg di depan RS juga yg kliatan di foto cm ada 1? Huhuuu

  3. enak yaaaa… pasti enak main sepeda muter2. ga banyak mobil di jalan raya. gue bakal tiap hari ngantor naik sepeda. hihihihihihihi.

  4. keren keren… lagi lagi

  5. nice clouds…but…it’s arid


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: