Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

hiperkes hari ke 2


23 Februari 2010, Pelatihan hiperkes hari ke 2

Masih aja sama kaya yang kemaren, kuliaaaaahhh dari jam 1/2 8 pagi ampe jam 4 sore. dan seperti biasa juga gw ditengah-tengah kegiatan perkuliahan itu mangalami perasaan ngantuk yang amat sangat, bahkan ampe ketiduran hehehe…

membosankan memang kalo kuliah terus dari pagi sampe sore begitu, mana di dalam kelas yang cuma berisi 28 peserta itu ga ada satupun makhluk manis yang bisa membuat mata ini menjadi segar kembali, makin ngantuk aja deh gw.

entah kenapa ya, dari dulu tuh gw kalo denger kuliah pasti ngantuk, rasanya kelopak mata gw ini beratnya 1 ton, susah bener diangkatnya.

Tapi untuk hari kedua ini agak berbeda, soalnya gw ama temen yg duduk disebelah gw udah punya persiapan.

waktu hari pertama kemaren kita berdua dateng telat, jadi dapet tempat duduk di depan deh, mana tempat duduk gw persis di sebelah dosen berdiri lagi, susah payah gw nahan ngantuk seharian, ampe mata gw sepet.

tapi hari kedua ini gw ama temen gw dah lebih siap….dia dateng lebih pagi trus nyari tempat duduk urutan kedua dari depan biar ga keliatan dosen kalo kita ngantuk, trus gw ama dia juga membawa satu benda lagi buat melawan ngantuk yaitu permen!!!

kuliah hari ini lebih menarik dari yang kemaren karena ada salah satu dosen yang ngajar masih muda, meskipun cowo sih, tapi ngajar nya lumayan enak walaupun bahan yang dia bawain cukup sulit, yaitu tentang epidemiologi (cewe-cewe pada tertarik karena dosen ini lumayan ganteng).

dan gw dengan sukses tetep aja ga ngerti dan tetep ngantuk…hampir sepanjang kuliah gw ngemil permen dari temen gw (karena permen dia kopiko, jadi lebih efektif ngilangin ngantuk daripada permen mentos gw hehe…)

salah gw juga sih tadi malem tidur agak malem, soalnya semalem gw abis nonton ceramah agama di perayaan maulid Nabi Muhammad SAW di depan rumah gw. lumayan juga lah buat                   nambah-nambah iman gw yang udah mulai tipis ini.

ceramah yang dibawain sang ustadz juga lumayan menghibur para pendengar yang memadati area di depan rumah gw, tu ustadz yang nama panggilannya mirip sama salah satu tokoh wayang golek pinter banget bawain ceramahnya, jadi gw yang awalnya ga minat jadi nonton ceramahnya ampe abis. Disela-sela ceramah dia juga   selalu menyisipkan lelucon lucu dan menyanyikan potongan ayat-ayat Al-Quran dengan suaranya yang bagus. pokoknya ga kalah dah sama Zainuddin MZ hehehe…

kembali lagi ke kuliah hiperkes…

pada sesi terakhir kuliah ada diskusi, nah ini bagian yang gw demen, bukan karena gw suka diskusi,

selain karena udah mau pulang yang bikin gw agak seger sedikit, pada saat diskusi gw juga ga ngantuk lagi karena gw bisa ngobrol-ngobrol sama temen-temen yang lain.

abis diskusi ada kuliah lagi sebentar trus pulang deh tepat jam 16.30wib.

mudah-mudahan aja besok temen gw dateng pagi lagi biar dapet tempat duduk yang aman kalo ngantuk dan bawa permen yang banyak!!!!

No Responses to “hiperkes hari ke 2”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: