Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

bikers rese


23 februari 2010

Emang macet bikin orang jadi emosi….

tadi pagi waktu gw dalam perjalanan menuju cikini gw sempet adu mulut sedikit dengan salah satu pengendara bermotor. jadi begini ceritanya….

waktu itu gw lagi kena macet di depan taman makam pahlawan kalibata, trus gw ambil jalur kiri dooong…. nah pas gw lagi melakukan manuver-manuver di kiri jalan itu ada sebuah motor dengan agak cepet mau nyalip gw dari sebelah kiri gw, tapi sialnya di sebelah kanan gw juga ada motor lain, jadi deh motor gw ada ditengah-tengah….

nah gw refleks banting stang ke kiri, sehingga bahu gw nyenggol bahu pengendara motor yang disebelah kiri sampe dia ngerem motornya dan berhenti.

abis itu gw langsung jalan aja terus…pas gw liat di spion eh tu orang nunjuk-nunjuk gw sambil marah-marah. gw dah ada firasat kalo nih orang pasti mau ngejar gw. beneran aja ga berapa lama dia udah ada disebelah gw trus dia tereak-tereak :

mas bikers : “eh mas kalo mau nyalip di jalan jangan ragu-ragu doooong!!!”

gw yang ditereakin kaya gitu langsung deh emosi!! gw bales aja neriakin dia :

gw : “eh mas juga kalo nyalip jangan dari sebelah kiri!! dah tau macet malah ngebut!!”

setelah gw teriakin gitu tuh mas-mas mundur ilang dari sebelah gw, gw pikir adu mulut ini akan terus berlanjut, gw pikir dia akan nyamperin gw trus bales teriakan gw, ternyata ngga ada kelanjutannya tuh, dia menghilang di tengah kemacetan sepanjang jalan raya pasar minggu. malah gw yang nyariin dia sepanjang  jalan, tapi  ga ketemu-ketemu juga.

yah mungkin aja dia pas gw teriakin sadar dengan kesalahan nya sehingga dia malu buat ketemu gw lagi hehehe….

One Response to “bikers rese”

  1. yeeee, pasti deg-degan sambil ngarep-ngarep cemas tuhhh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: