Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Mac Oh Mac


13 maret 2010

00.10 WIB

Hari ini sepulang dari praktek, gw mampir ke rumah kakaknya temen gw di daerah cinere, gw mampir ke tempat temen gw itu karena gw mau menghibur dia setelah tadi pagi dia mangalami musibah yaitu laptop mac nya (mac loh sodara-sodara sebangsa dan setanah air, gile benerrrrr….) hilang di curi orang.

Hmm…kayanya maling sekarang jam kerjanya udah berubah ya, mereka ga lagi beroperasi di malam hari ketika penghuni rumah terlelap tidur, tapi mereka beroperasi di pagi hari saat semua penghuni rumah sedang bekerja.

Nah temen gw ini laptopnya diambil sekitar jam 9 tadi pagi saat semua orang di rumah nya bekerja, anehnya dari sekian banyak penghuni di rumahnya tersebut, hanya barang-barang temen gw itu yang diambil sama tuh maling, temen gw itu kehilangan laptop dan mungkin beberapa perhiasannya (perhiasan masih belum di cek sama dia), tapi emang yang paling nyesek ya tuh laptop mac, mana tuh laptop dibeli dari hasil usaha sendiri, nabung selama sekitar 7 bulan katanya. Yah emang kalo suatu barang tuh kita dapet dengan hasil usaha kita sendiri, sejelek atau semurah apapun jadi terasa berharga banget, apalagi laptop mac yang harganya sekitar 11-12 jutaan saat dia beli dulu.

Tapi sekarang dia udah agak sedikit tenang lah, meskipun masih sedih juga, tapi seenggaknya dia bersyukur Cuma laptop yang hilang, coba kalo yang hilang itu ada lah sesuatu yang ada dalam dirinya (ngerti kan maksudnya?) atau mungkin nyawanya sendiri yang hilang, karena emang kebetulan udah dua hari kemaren dia tinggal sendirian di rumah kakaknya itu.

Padahal ya di komplek itu sudah sering terjadi kasus pencurian, kalo kata temen gw yang lain yang juga ikut menjenguk temen gw itu, hamper semua rumah di kompleknya temen gw itu udah pernah kemalingan, tapi kenapa ya warga disitu tidak melakukan tindakan pencegahan? Bahkan rumah kakaknya temen gw sendiri itu udah yang kedua kalinya sama hari ini kemalingan, dan anehnya yang hilang adalah barangnya temen gw itu, kalo waktu dulu dia kehilangan satu kotak perhiasannya.

Yaaah semoga dia diberi ketabahan atas musibahnya dan jangan bersedih lagi…Remember!! Allah akan mengganti sesuatu yang hilang dengan yang lebih baik

One Response to “Mac Oh Mac”

  1. “Remember!! Allah akan mengganti sesuatu yang hilang dengan yang lebih baik”, like this!!!!

    Sma halny seperti gw, klo gw keilangan sesuatu n apapun itu, ALLAH slalu bs ngasih gantiny ke gw dalam bentuk apapun, terkadang bentukny pun sama n itu terjadi pada waktu yg hampir bsamaan, bahkan gantiny itu selalu yg lbh baik.
    Makany gw msh bs sangat tersenyum n bsyukur dbalik sdikit rasa kesedihan yg gw alami, karna gw msh bs merasakan lbh beruntung ktimbang yg lain (^^,)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: