Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selametan


pulang pisau, 9 april 2010. 22.50 WIB

Malam ini gw diajak ama dokter temen se rumah gw untuk menghadiri acara selametan salah satu perawat rumah sakit di rumah nya di pusat kota pulang pisau, walaupun kami agak telat, karena sebenarnya ada acara pembacaan surat yasin terlebih dahulu, namun kami tetap disuguhin makanan berupa soto banjar dan bakso, yaaah lumayan lah buat kami yg anak kos ini dikasih makan gratis hehehe…

Ronde pertama gw ama temen ga makan soto banjar, setelah soto banjar the end lalu tanpa basa-basi atau disuruh nambah acara makan kami langsung dilanjutkan dengan 1 mangkok bakso, nah pada saat makan bakso ini, kan kuahnya agak panas ya, sehingga gw memakai piring bekas makan soto banjar sebagai tatakan buat mangkok baksonya, eh salah satu perawat bilang, ”pak, ini tatakannya pake bekas piring makan soto ya?” iya kata gw, ”wah kalo menurut adat sini gak boleh makan dengan cara begitu pak, soalnya katanya nanti istrinya dua” kata perawat itu, lah gw yang udah terlanjur makan dengan cara seperti itu langsung aja ngeles…”yaaah anggap aja saya ga tau mba hehehe…” padahal dalam hati sih gw bilang, ‘boro-boro istri dua, satu aja saya belum punya mba’….

nah makan dengan piring dan mangkok ditumpuk seperti ini nih yang ga boleh disini :

abis makan gw sempet belanja sebentar ke pasar untuk membeli lampu, karena kebetulan lampu kamar gw tadi sore mati sama beli hanger buat ngejemur cucian-cucian gw. Sempet ada kejadian menyebalkan, yaitu soto yang di bungkus buat perawat yang malam ini dinas di rumah sakit ketinggalan di toko lampu, alhasil gw ama temen gw yang udah terlanjur sampe rumah sakit harus balik lagi ke kota buat ngambil tu soto hehehe…

One Response to “Selametan”

  1. Istri dua haiyaaah itu mah maunya lo aja nong..
    *ngakak pagi2*
    Thanks ya semalam mau jadi pelampiasan gue ngomel2.
    Ntar klo orientasi lo udh ke cwe kasihtau ye..kali aja bisa dipacari wkwkwkw *ngabur secepat kilat*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: