Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

hujan di pagi hari


11 april 2010, 10.00 WIB

 

Brr…pagi yang dingin, pagi ini ditandai dengan hujan yang turun sejak subuh, hujan yang membuat gw kembali mengangkat jemuran-jemuran gw yang sudah mau kering agar tidak kehujanan lagi.

Kalo di Jakarta sih hujan pagi-pagi begini, apalagi di hari minggu adalah suatu berkah, soalnya cuaca jadi dingin dan kita bisa tidur lagi, tapiiiii…kalo disini, hujan yang lebat dalam waktu yang lama akan menjadi masalah, tanah berlumpur akan menjadi makin berlumpur dengan adanya hujan, sehingga membuat kita sulit melewati nya, belum lagi mau cari makan harus berjalan kaki agak jauh, membuat makin sulit saja akses mendapatkan makanan disaat hujan seperti ini huhuhu…

Akhirnya setelah solat subuh dan mengangkut jemuran, gw memutuskan untuk tidur lagi, siapa tau setelah bangun hujan berhenti, namun sampai jam 10 hujan juga masih saja turun, ini artinya gw bakal makan popmie lagi buat sarapan. Dan akhirnya gw putuskan untuk sarapan aja dengan popmie dan beberapa potong biskuit, lumayan lah buat mengganjal perut gw yang udah mulai keroncongan.

Gw makan dulu ya semuanyaaa…apa kalian semua sudah pada sarapan dimanapun kalian berada? Happy rainy sunday guys…I miss you all…

2 Responses to “hujan di pagi hari”

  1. Iya tuh gak bagus buat tubuh, dasar dokter Aneh!!

  2. alah ujan2 ga ujan makan lo tetep mie kan, biar irit🙂


Leave a Reply

