Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

tarkam


11 april 2010. 21.46 WIB

Ternyata di kota ini ada juga keramaian hehehe…sore ini gw diajak nonton pertandingan sepak bola antar klub sepak bola di daerah sini, dan klub sepak bola RSUD pulang pisau juga ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan tiap hari minggu ini, terutama bila ada event-event tertentu macam peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus.

Pada sore hari ini, tim sepak bola RSUD pulang pisau atau disebut juga tim semut ireng karena mereka disponsori oleh sebuah perusahaan kontraktor yang bernama PT. Semut Ireng (namanya lucu juga yak hihihi…) melawan tim PS. Elang yang entah berasal dari kecamatan mana.

Pertandingan yang berlangsung sekitar jam 4 sore ini sebenarnya lebih mirip sekumpulan orang-orang yang hanya menendang-nendang bola di kubangan lumpur, hal ini dikarenakan lapangan yang becek dan berlumpur setelah diguyur hujan lebat dari subuh hingga siang harinya dibandingkan sebuah pertandingan sepak bola. Jangan dibayangkan kita disuguhi pertandingan kelas dunia macam liga Italia atau liga inggris di TV, pertandingan yang kalo di jawa disebut tarkam (antar kampung) ini penuh diwarnai aksi kekerasan, saling dorong dan saling menendang ga beraturan di tengah kubangan lumpur, untungnya tidak sampai membuat tawuran antar kampung hehehe….

Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk PS. Elang ini berakhir sekitar pukul ½ 6 sore. Yaaah lumayan lah gw bisa ketawa-ketiwi ngeliat orang-orang pada jatuh bangun dan saling baku hantam di lapangan ngejar-ngejar bola hihihi…

Gw sendiri sih suka banget main bola, tapi kalo kondisinya seperti itu gw kayanya mikir 1000x dulu deh kalo mau main.

3 Responses to “tarkam”

  1. Itu nontonnya sambil jongkok 1jam stengah???
    Ga da bangkunya ya??

  2. Sok imoet neh, takut kotor, hahahaha, mana fotonya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: