Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

NIGHT @ PULPIS


14 april 2010, menjelang malam di pulang pisau

Hujan yang mengguyur mulai dari kota pulang pisau hingga banjarmasin sejak kemarin sore hingga tadi pagi ternyata masih meninggalkan awan gelap yang menaungi kota ini sepanjang hari, alhasil cucian gw ga ada yang kering satupun!!, dan yang paling parah adalah jaket gw yang cuma satu-satunya yang gw bawa dan kemaren gw pake hujan-hujanan naik motor sepulang dari kota kuala Kapuas masih belum bisa gw pake karena masih basah hiks..hiks…

Gw udah coba cara lain untuk membantu mempercepat proses pengeringan tu jaket, yaitu dengan menyetrikanya, namun ternyata belum juga berhasil, yg ada malah jadi agak bau deh tuh jaket….sial,

Duh gimana mau keluar cari makan nanti malem nih, mana nanti malam adalah hari pasar lagi, hari pasar yg menyebabkan dalam seminggu hanya sehari aja ada keramaian di kota kecil ini, gw pikir mungkin persediaan popmie gw bisa jadi jawaban hehehe….

Kalo hujan di kota ini memang mempunyai dua akibat, positif dan negatif. Positifnya adalah cuaca yang biasanya panas terik menjadi lebih adem dan sedikit dingin, sedangkan negatifnya adalah selain membuat cucian gw ga kering-kering, juga membuat jalanan dikota ini yang sebagian besar masih berupa jalan tanah menjadi seperti bubur dan sulit dilalui.

Yaaah segala sesuatu kan emang selalu ada sisi positif dan negatifnya, tinggal bagaimana kita menyikapi kedua hal tersebut iya gaaa? (sok bijak dikit)

No Responses to “NIGHT @ PULPIS”

Leave a Reply

