Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

tubuh kita = konduktor


Dari pelajaran IPA yang pernah gw dapet dulu di bangku sekolah, gw pernah membaca, kalo para ilmuwan mengatakan bahwa tubuh kita adalah konduktor (penghantar) yang paling baik, nah gw udah membuktikan hal itu.

Jadi ceritanya begini, di tempat gw ini kan keberadaan sinyal sangat sulit dijangkau, padahal disini terdapat tower untuk operator telkomsel loh, kebetulan gw menggunakan salah satu produknya untuk berinternet ria, yaitu dengan menggunakan telkomflash unlimited, namun sinyal yang gw dapat disini hanyalah sinyal GPRS saja, tidak ada 3G, apalagi HSDPA (tidak untuk 100 tahun ke depan kaya nya hehehe…).

Nah di tengah keterbatasan sinyal itu, gw mencoba suatu cara berdasarkan pendapat para ilmuwan tadi, yaitu dengan cara menempelkan (menggenggam-red) modem USB nya dengan telapak tangan gw saat internetan terutama pada awal-awal ketika gw mau membuka atau mau log in ke dalam suatu situs, atau ketika gw sedang meng-upload foto-foto gw, dan ternyata hasilnya cukup lumayan juga, sinyal bisa meningkat sekitar satu bar dan kecepatan koneksi pun menjadi sedikit lebih cepat.

Untuk teman-teman yang berada di daerah yg sinyalnya rada-rada susah, silahkan menggunakan tekhik ini, lumayan lah buat mempercepat koneksi.

Tips:

  1. Teknik ini tidak dapat digunakan pada daerah yang tidak mendapatkan sinyal sama sekali (yaiyalaaaahh)
  2. Jangan memegang modem USB anda saat tangan anda basah, bisa menyebabkan anda kesetrum!!
  3. Untuk hasil yang lebih baik, dapat juga dengan cara menggosok-gosokkan modemnya dengan tangan anda

5 Responses to “tubuh kita = konduktor”

  1. Aaahhh..itu nah sugesti doang deh kayaknyaaa…
    Emg klo pake sinyal2 yg lain jg jelek? Indosat ato XL gtu..?

  2. wakaka jayusssssss

  3. Thanks atas infonya Nong, like this…

  4. Yaiyalaaah klo kgk ada sinyal mo ditempelin sampe jebot juga kgk bisa jiakakakakakk


Leave a Reply

