Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Ice Age


Akhirnya nyala juga neh listrik, setelah 2 jam mati. Untuk kesekian kalinya daerah ini mengalami listrik padam, padahal di daerah ini ada rumah sakitnya, tapi tetep aja PLN mematikan listrik di daerah ini, pas si mama ndut nelp ke kantor PLN, si operator Cuma ngasih alasan klise “kelebihan beban bu”, ga tau apa kalo disini listrik tidak berfungsi dengan baik akan menggangu stabilitas di rumah sakit dan akan mengubah rumah yang gw tinggalin ini menjadi sauna dadakan, mana cuaca hari ini tuh kebalikan dari kemaren yang mendung, tapi panas banget sepanjang hari dan berhasil membuat semua cucian gw kering.

Padahal di pusat kotanya ternyata listrik gak padam loh, rasanya pengen gw omelin tuh orang PLN, “mending yang di kota aja pak yang dimatiin listriknya, jangan disini, soalnya di daerah sini banyak fasilitas umum kaya rumah sakit”.

back to ice age again deh kata gw.

Suasana gelap ini pun diperparah dengan tingkah laku aneh ketiga orang temen serumah gw, yang dengan gemblungnya selama listrik padam mama ndut, mba may dan dr.regy malah dengan asyiknya cerita-cerita horror, pada gak tau apa ini malem jum’at, dan gw yang rada takut karena orang baru disini langsung aja mengalihkan perhatian mereka dengan nyanyi-nyanyi sambil main gitar.

Tau sendiri kan di daerah sini tuh nuansa mistiknya masih sangat kuat, makin serem ceritanya, makin kenceng juga lah suara gitar dan nyanyian sumbang gw hehehe….

Setelah 1 jam berlalu kami berempat mulai merasa lapar, dan emang udah dasar ya, kalo listrik mati tuh maka mati pula semangat kita untuk keluar mencari makan, si mama ndut menyarankan untuk pesan antar aja (ada juga disini yang melayani pesan antar ternyata), tapi emang dasar lagi mati listrik, mati juga lah henpon orang yang jualnya.

Akhirnya mba may dengan sukarela keluar untuk membelikan makanan buat kami bertiga yang malas ini berupa nasi goreng (biasanya ama gw keluarnya, tapi ga tau kenapa males banget gw keluar rumah hehe…),  terima kasih mba may…we love you full lah kata mama ndut. Dan bersamaan dengan datangnya nasi goreng kami, menyala juga lah listrik di daerah ini…horeeee akhirnya gw bisa nge blog dan chatting lagi deh.

tap sekarang ada 1 masalah lagi ternyata….air matiiiiiiiiiiiiii……siaaaalll. bener-bener dah back to ice age again

4 Responses to “Ice Age”

  1. Kaciaaaannnn dehhh looo…hahahahahaha

  2. Ck..ck.. kasiannya tuh mb may sndirian keluar gelap2 fan.. teganya.. :O

  3. Hahahaha, salam buat semua disitu, terutama buat tante Kunti, hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: