Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

KANGEN


Kangen…kayanya kata-kata itu adalah kata-kata yang sering gw ucapin kalo gw lagi chatting sama temen-temen gw.

Jujur gw emang kangen banget sama lo lo pada semua,

Kangen bercanda dan ngobrol bareng kalian

Kangen jalan sama kalian

Kangen main futsal dengan kalian

Kangen telpon-telponan tiap malem

Duuuhh…lagi pada ngapain kalian semua di jakarta sana?

Apakah kalian merasakan hal yang sama dengan yang gw rasakan saat ini?

Do we still under the same sun?

Gw juga kangen dengan kota jakarta, kangen keluarga gw, bapak, ibu, kakak, adek, dan ponakan-ponakan gw yg bandel-bandel

I Miss you all…

6 Responses to “KANGEN”

  1. miss u to pak dokter…

  2. iyooo..iyooo..
    miss u too my masterrrr…..
    keep contact laaahh ..

  3. klo gw sie mang ngangenin, maklum deh bawaan dari lahir lagian kan dah sering bilang juga bukanny, hihihihihihi

  4. Jiiiaaaa….aku kgn dipoto kamu hahaha
    Smangat terus kawan😉
    Dont worry be happy..

  5. Miss u to, jaga diri disana, baik2 ya, 1 tahun cepet kok, balik Insya Allah gw masakin lagi okay


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: