Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

LONG ROAD TO BUNTOK (3)


Buntok, 23.00 WIB

Akhirnya gw sampe juga di kota ini, gilaaaaa…perjalanan jauh selama 12 jam dari jam 9 pagi, sampe pas gw sampe di kota ini jam 9 malem akhirnya berakhir juga. Dari tadi rasanya udah ga tahan gw pengen loncat keluar aja dari bis tak ber-AC itu.

Kota ini ternyata di beberapa bagiannya sedang mengalami banjir, bahkan di depan tempat menginap para rombongan pun digenangi banjir.

Rombongan kami menginap di sebuah rumah yang cukup besar berlantai 2 yang kata nya milik seorang polisi, untuk tempat menginap para wanita disediakan di lantai dua berupa kamar-kamar, tapiiii untuk tempat para pria ini nih yang membuat gw agak enggan menginap disana.

Jadi tempat menginap untuk para pria ini berada di lantai bawah rumah ini, yaitu berupa ruangan besar dan diberikan beberapa kasur tipis untuk tempat kami tidur ramai-ramai. Gw yang melihat keadaan seperti itu langsung menghubungi temen gw si elin dan tuti yang juga sedang PTT disini untuk menumpang tempat tinggal di rumah dinasnya, namun ternyata rumah dinas mereka itu juga terkena banjir, sehingga mereka pun harus menumpang menginap di rumah direktur rumah sakit buntok untuk sementara waktu.

Gw yang udah bingung mau tinggal dimana akhirnya tanpa malu-malu langsung sengaja mampir kesana dengan diantar oleh salah seorang teman mba sumi (perawat gw) yang tinggal disini dengan tujuan agar ditawarin numpang juga sama yang punya rumah, dan akhirnya gw emang ditawarin tinggal juga deh oleh si empunya rumah yang tak lain dan tak bukan adalah salah satu senior gw di universitas YARSI. Beliau dan istrinya adalah senior gw di kampus angkatan 1991. lumayanlah, malam ini gw ada tempat bernaung, walaupun harus numpang di rumah orang lain hehehe….

6 Responses to “LONG ROAD TO BUNTOK (3)”

  1. gw baru aja di mutasi di tempat yang aneh bin ajaib ini… galau mennn

  2. Untung ada tebengan nginep ya? Ga kebayang apa rasanya udh jauh2 perjalanan,dokternya ga dikasi fasilitas lagi..menyebalkan..,!!

  3. Dasar nongsky mau enaknya aja!! Kalau loe harus tinggal beramai-ramai di lantai bawah, anggap aja kita lagi nginap di Puncak, bareng2 sama anak-anak, payah nih ….!!!


Leave a Reply

