Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

MTQ (4)


Hari ke 3 penyelenggaraan MTQ

Hari ini diperlombakan 3 kategori, yaitu tilawah remaja dan dewasa, lomba kaligrafi dan lanjutan dari lomba rebana kemarin.

Masih sama seperti kemarin, perlombaan dilaksanakan beberapa tempat yaitu masjid raya buntok, masjid Al-munawarrah dan lapangan sanggu, hanya untuk kaligrafi diadakan di tempat yang sedikit berbeda, yaitu di lapangan tennis setempat.

Pada perlomabaan yang dilaksanakan pada pagi hari yaitu tilawah remaja, niat nya sih gw sama temen gw si elin dan tuti pengen nonton, tapi berhubung perut kita yang sama-sama kelaparan gara-gara belum sarapan (gw ga sempet sarapan pagi karena udah keabisan makanan) akhirnya kita malah nongkrong di rumah makan di depan masjidnya hehehe…

Untuk lomba kaligrafi waktu yang disediakan panitia adalah selama 7 jam (lumayan lama juga ya), yaitu dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore, hal ini dikarenakan sulitnya menggambar kaligrafi di atas kertas yang lumayan cukup besar, gw juga ga tau ukurannya berapa. Pada lomba ini kabupaten pulang pisau mengirimkan 2 wakil, laki-laki dan perempuan, hasil kerjaan tangan mereka pun cukup bagus kok, bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

Inilah hasil karya mereka, bagus-bagus kan??….

Malam hari nya gw ajak deh si tuti dan elin buat ikut bareng rombongan gw pergi ke lapangan sanggu untuk lihat lomba rebana dan suasana pasar malam serta pameran disana, karena kebetulan mereka belum sempat pergi ke sana dari mulai pembukaan minggu kemaren, karena tidak adanya transportasi.

Pulang dari sana gw mampir lagi ke masjid raya buat nonton lomba tilawah kategori dewasa, enak juga ternyata sekali-sekali dengerin orang ngaji yang ada lagu nya, sampe ngantuk-ngantuk gw denger nya saking sayhdu nya.

Untuk malam ini gw gak tidur di posko, gw numpang tidur di rumah bu endang. Bu endang itu adalah koordinator medis untuk kabupaten pulang pisau, dia adalah perawat di RS setempat, beliau dari kemaren sudah mengajak gw sama mba sumi untuk tinggal di rumah nya tapi karena kita pulangnya malem mlulu jadi ga enak kalo dateng ke rumahnya malem-malem.

yaaa gw sama mba sumi sih sebagai tamu disini seneng banget bisa tinggal di rumahnya, lumayan kan bisa tidur sendirian lagi, ga kaya di posko tidur rame-rame (ah tau gitu dari hari pertama aja kita tinggal disini kata gw ke mba sumi hehehe…)

Dan sekarang saatnya gw tidur dulu ya, see you tomorrow guys…

4 Responses to “MTQ (4)”

  1. Lah katanya numpang tidur di alumni yarsi? Koq balik lg tidur yg kayak teri sihh?

  2. Qren, dasar Nongsky, sempet2nya cape kirim Blog, makasih ya …


Leave a Reply

