Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Partner In Crime


Tinggal bareng-bareng sama orang non muslim membuat gw berasa kaya si Rizvan Khan aja di film my name is khan, yaaah..bukan nya gw bermaksud untuk membeda-bedakan agama, bukan juga gw merasa sebagai kaum minoritas disini, cuma rasa nya aneh aja gitu, karena gw dari kecil udah terbiasa tinggal di lingkungan yang mayoritas beragama Islam, pas tinggal disini jadi agak-agak gimanaaaaa gitu.

Emang sih ga semua pegawai rumah sakit itu non muslim, malah justru mayoritas adalah muslim, tapi orang-orang yang tinggal bareng satu rumah dinas sama gw ini semuanya adalah non muslim. Sebenarnya ada pasangan suami istri yang beragama islam yang juga tinggal di sebelah rumah kami (dr.yuli dan suami nya) namun mereka terpaksa harus pindah tempat gara-gara sudah berkeluarga, jadi ga bisa tinggal di rumah dinas lagi deh.

Trus ada juga tetangga baru, seorang dokter spesialis kandungan bernama dr.Daniel Sp.OG, namun ternyata beliau juga non muslim (dari nama nya aja udah ketauan yak), akhirnya jadilah gw satu-satu nya muslim yang tinggal di kompleks perumahan dinas rumah sakit ini, apalagi pas kalo mau pergi solat jumat, gw suka pergi sendirian, padahal kalo di rumah, pasti gw pergi nya rame-rame sama tetangga kanan-kiri.

Aneh memang, di rumah yang biasa nya kalo solat gw suka berjamaah sama keluarga gw, tapi kalo disini, gw solat sendiri, ngaji sendiri duuuhh sedih deh, gak kebayang gimana nanti pas bulan puasa, sahur sendiri, buka puasa sendiri, taraweh sendiri hiks..hiks… L

But, anyway busway….They are a very very nice person, mereka semua adalah orang-orang yang sangat baik kok, bahasa kerennya a partner in crime hehehe…gw justru merasa sangat terbantu dengan kehadiran mereka, apalagi kalo pas mau nitip makan atau pas pergi makan bareng, suka dibayarin gw hihihi…(lumayan kan bisa ngirit).

Sayang sebentar lagi mama ndut akan pergi meninggalkan kami semua, beliau akan pindah ke rumah sakit di kabupaten lain, hilang deh satu orang tua disini, padahal beliau adalah orang yang paling asyik diajak ngobrol, apalagi kalo ngegosip tentang keadaan di pulang pisau paling jago dia, update lagi berita nya hohoho….

Kaya malam ini nih, kebetulan dr.regy mau pergi ke kota buat membeli isi ulang air mineral galon nya, nah gw yang belum mandi dan emang lagi males banget keluar buat cari makan, begitu melihat kesempatan emas itu langsung deh gw nitip minta dibeliin nasi goreng sama dia. Thanks ya bro… sering-sering aja xixixi…J

10 Responses to “Partner In Crime”

  1. Sabar, gw juga pernah ngerasain kok, biar loe tambah Dewasa …

  2. Biasa bapuk masih merki aj nanti byk cewe kabur puk berubah lah puk

  3. seperti biasa………”jadi lelaki bayaran”……. ckckckck

  4. Untuk kaga ke pincut noni.. Doain gw bisa survive kaya lo di lingk. Noni napa…
    Hikss.. Help..

  5. Teteup ya lo..masiiiihhh aja nyari makan gratisaannn!!!
    Dasaaarrrr!!!

  6. tantangan tuh fan utk mpertebal iman di lingk noni.. skalian syiar jg bs.. xixixi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: