Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Life Is A Choice


Setelah membaca sebaris kalimat di atas dari sebuah harian ibukota, saya jadi berfikir, apa emang iya hidup itu adalah sebuah pilihan?

Setelah cukup lama berfikir, menimba ilmu dan bertapa di gunung (boong bangeett) akhirnya saya menemukan jawaban dari statement itu.

Yup, akhirnya saya sadar kalo memang hidup itu adalah sebuah pilihan, bahkan mulai dari saat kita belum dilahirkan kita pun sudah melalui yang nama nya proses pemilihan.

Pilhan pertama:

Tuhan telah memilihkan buat kita kedua orang tua kita, tanpa ada nya mereka, maka tidak ada juga kita di dunia ini.

Pilihan kedua :

sedikit mengulang pelajaran biologi SMA, dari berjuta-juta sperma yang dikeluarkan oleh ayah kita, hanya satu saja yang dapat menembus sel telur dari ibu kita, dan yang dapat mencapai nya hanyalah sperma dengan kualitas terbaik. Kembali kita adalah orang yang sudah dipilih.

Pilihan ketiga :

Pilihan ini adalah pilihan yang biasa nya cukup sulit, pilihan yang biasa nya membuat orang tua gelap mata, antara mau merawat anak nya atau membuang atau membunuh anak nya (sering kan liat berita-berita di TV ada ibu yang membuang atau membunuh anak kandung nya sendiri) so..kita yang masih hidup sekarang adalah pilihan dari orang tua kita.

Pilihan keempat :

Nah pilihan ini adalah pilihan setelah kita melalui pilihan 1, 2, 3 (yaiyalah, masa bisa lompat dari 1 langsung 4 hehehe…). Pilihan ini terjadi selama kita hidup, mulai dari memilih sekolah TK, SD, SMP sampe mau kuliah dimana?, jurusan apa?, mau kerja dimana?, nikah sama siapa? dan lain lain.

Pilihan kelima :

Pilihan ini adalah pilihan terakhir sekaligus yang paling sulit, soalnya menyangkut kehidupan duniawi dan akhirat. Pada pilihan ini kita dihadapkan pada 2 buah pilihan.

Gw coba menuliskannya dari awal kalimat bukan pilihan nya aja, biar keren dikit hehe…

hidup itu adalah sebuah pilihan, tinggal bagaimana kita memilih nya, apakah kita ingin menjadi orang baik yang berguna bagi orang lain atau ingin menjadi orang jahat yang selalu merugikan orang lain”.

Yup that’s all the choice…tinggal bagaimana teman-teman memilih nya, ingin jadi apakah kalian? namun apapun pilihan nya, pastikan kalo kalian.…

Always make a good choice in your life…

5 Responses to “Life Is A Choice”

  1. trs pilihan lo mo nikah ma sapa???😕

  2. “Choices is the art of life.”🙂

  3. Like This, tumben bener Tulisan loe Nong🙂, wkwkwkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: