Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

di Jual…”Suami”


Ahh kali ini gw mau berbagi sebuah cerita lucu buat teman-teman pembaca, silahkan dibaca, dan jangan lupa komen nya ya!!

Ada sebuah  warung yang menjual suami baru saja dibuka di sebuah kota dimana seorang wanita dapat memilih suami disana.

Diantara instruksi-instruksi  yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk warung tersebut.
“Kamu hanya dapat mengunjungi warung ini SATU KALI”

Warung tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut.
Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan.

Kamu dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali keluar dari warung..

Lalu, alkisah ada seorang wanita pun pergi ke warung “suami” tersebut berniat untuk mencari suami..

Di lantai 1 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 1 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 2 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat pada Tuhan,dan senang anak kecil

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 3 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat pada Tuhan,senang anak kecil dan cakep

” Wow”, pikirnya tapi dia masih penasaran untuk terus naik.

Lalu sampailah wanita itu di lantai 4 dan terdapat tulisan
Lantai 4 : Lelaki di lantai ini yang memiliki pekerjaan,taat pada Tuhan,senang anak kecil ternyata cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

”Ya ampun !” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya”

Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini :
Lantai 5 : Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan,taat pada Tuhan,senang anak kecil,cakep banget,suka membantu pekerjaan rumah, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan terdapat tulisan seperti ini :

Lantai 6 : selamat, anda adalah pengunjung yang ke 4.363.012.
Tidak ada lelaki di lantai ini, Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas.

Terima kasih telah berbelanja di warung “Suami”. Hati-hati ketika keluar warung dan semoga hari yang indah buat anda.

Pesan Moral :

–          Jangan mencari pasangan hidup anda di ”warung” (yaiyalaah..emang beli beras)

–          Wanita gak pernah puas *hihi..piss buat pembaca wanita*.

–          Selalu bersyukur dengan apa yang udah kita miliki

5 Responses to “di Jual…”Suami””

  1. Hahaaha…bukannya lelaki juga sulit dipuaskan yaaa?

  2. huuu.. sebagai wanita saya merasa tersinggung,,
    gak smua wanita gak pernah merasa puas koq,, hahahaaa…

  3. dpt ide drmn loe fan? serem jg y blanja di wrg itu,😛

  4. Maksudny??? Bukanny hidup itu adalah sbuah pilihan yah?? Bukanny qta boleh milih2 yah?? Kan nyari terbaik dr yg baik, krn cwo baik belum tentu baik2 lho….Hehehehe

  5. Nongsky!!!!!, loe juga gak pernah puas!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: