Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Tak ada rotan akar pun jadi


Beberapa Hari yang lalu sewaktu gw sedang bertugas di UGD gw melihat kejadian yang sedikit unik. Jadi saat gw dan beberapa perawat sedang ngobrol-ngobrol di meja UGD, saat itu sekitar pukul 11.30 WIB dan udara sedang panas-panas nya, tiba-tiba kami kedatangan seorang pasien wanita (lebih tepatnya ibu-ibu yang sudah tua), biasa nya kami menerima orang sakit yang datang ke UGD dengan menggunakan kendaraan, entah itu menggunakan mobil, motor atau minta dijemput oleh ambulans dari rumah sakit, namun kali ini pasien diantar dengan menggunakan alat angkutan yang sedikit berbeda, jadi si pasien dibawa dengan menggunakan becak (baru tau gw disini ada becak juga, secara gak pernah keliatan seliweran di jalanan).

Pas sampe di depan UGD, biasa nya perawat menyambut kedatangan pasien dengan menggunakan brankar (tempat tidur yang bisa didorong), namun kali ini karena pasien diantar dengan becak maka kami menyuruh pasien beserta becak nya diangkut langsung masuk ke dalam UGD.

Suasana jadi agak sedikit rame, karena baru kali ini ada acara penyambutan seperti itu, beberapa perawat termasuk gw langsung mengabadikan momen lucu tersebut hehehe…

Setelah becak beserta pasiennya masuk lalu si pasien dipindahkan ke brankar oleh perawat di bantu oleh keluarga dan si tukang becak (gw gak tau si tukang becak ini keluarga nya juga bukan?). Setelah pasien pindah ke brankar baru dilanjutkan prosedur pemeriksaan seperti biasa di UGD.

Sayang gw lupa menanyakan sama keluarganya kenapa mereka menggunakan becak untuk mengantar si pasien? Kan kasian juga siang-siang begitu naik becak, mana lagi sakit lagi. Mana jarak yang di tempuh dari tempat mereka ke rumah sakit cukup jauh juga lagi, gak gempor tuh betis si abang becak? Hehe…

4 Responses to “Tak ada rotan akar pun jadi”

  1. hey whats your myspace page.

  2. Hahahaha

  3. Ini bukan luchu, tapi mengharukan, like This


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: