Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Story Of The Lonely Guy


Hal-hal yang biasa gw lakukan setiap hari

  1. Hari-hari gw selalu dimulai dari solat subuh, sekitar jam 5 pagi, setelah itu tidur lagi seperti biasa hehehe….
  2. bangun lagi sekitar pukul setengah 7 atau jam 7 lalu siap-siap berangkat ke rumah sakit.
  3. sebelum berangkat jemur baju yang udah dicuci semalem dulu
  4. sebelum visite pasien biasa nya gw nongkrong dulu di warung depan, sekedar buat sarapan roti dan the manis anget (kalo lagi gak bikin popmie hehe…)
  5. setelah visite lalu sampe jam 2, kadang bertugas di poli, kadang di UGD.
  6. kalo gak jaga malem (ampe jam 7 besok pagi nya) ya pulang deh setelah jam 2
  7. makan siang dulu sebelum pulang di warung terdekat
  8. sampe rumah lagi, ngecek jemuran dulu, kalo baju-baju udah pada kering langsung diangkat trus solat zuhur lalu nyetrika baju deh
  9. setelah nyetrika baju selese, lalu tidur-tiduran, baca buku, chatting atau nelpon-nelpon siapa kek sambil nungguin waktu ashar.
  10. abis solat ashar baru tidur-tiduran sampe menjelang maghrib
  11. sebelum maghrib mandi dulu sambil ngerendem cucian buat dicuci nanti
  12. abis maghrib dilanjutkan ngaji dan nyetrika (kalo siang gak sempet) sambil nungguin solat isya.
  13. abis solat isya baru deh keluar lagi cari makan malam
  14. pulang makan malam nyuci deh baju-baju yang udah direndem tadi
  15. selese nyuci online lagi, baca buku atau bengong-bengong di kamar gak jelas hihihi…
  16. tidurrrrrr…..
  17. selanjutnya yaaa…mulai lagi dari nomor 1.

Yaaaahhh…thats all my activities every day…….

Kecuali mungkin kalo gw lagi dapet giliran jaga malam (biasa nya baru masuk jam 2 siang) atau pas lagi libur bisa ke banjarmasin atau ke palangkaraya baru deh ada sesuatu yang berbeda hehehe….

8 Responses to “Story Of The Lonely Guy”

  1. solusinya, ng-hire pembokat ato nggak beli mesin cuci ^^,

  2. Hidup yang normal, like This …

  3. makanya buruan atuh cari pasangan biar gak lonely… biar ada yang cuciin bajunyaahh hehee..
    pa kabar masskuu?
    sehat kah?🙂

  4. Makanya beli BB biar bisa bbman ma gw….
    Hahahhaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: