Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

SUNATAN MASAL


Dalam rangka menyambut HUT pulang pisau (yg ke berapa ya? gw jg lupa xixixi…) yang jatuh pada tanggal 2 juli 2010 kemaren maka diadakan beberapa kegiatan di kabupaten ini.

Selain pameran dari tiap-tiap kantor dinas pemerintah, pasar malam dan festival perahu hias, ada juga kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh KNPI pulang pisau pada tanggal 5 juli 2010.

Gw yang emang suka dengan kegiatan potong memotong burung ini dari semenjak gw kuliah sampe sekarang dan emang dari Jakarta udah niat pengen ikut kalo ada kegiatan-kegiatan macam ini, bahkan gw juga membawa peralatan sunat gw sendiri, berupa 1 set mesin buat nyunat (couter) begitu diajakin sama kepala perawat RS gw langsung semangat, apalagi lumayan bisa untuk menghilangkan kebosanan gw dari rutinitas sehari-hari di rumah sakit, apalagi dengan iming-iming bayaran yang cukup lumayan, makin semangat deh gw hihihi…

Jam 07.00 WIB gw dah dijemput sama perawat gw, terus langsung menuju ke TKP. Acara nya sendiri dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan dibuka oleh bapak wakil bupati pulang pisau, acaranya sendiri bertempat di gedung pertemuan handep hapakat kabupaten pulang pisau.

Jumlah anak kecil yang disunat sebanyak 63 orang dan tim medis yang menyunat sebanyak 7 orang (6 perawat, 1 dokter) terbagi dalam 3 meja.

Acara sunat menyunat ini sendiri berlangsung hingga pukul 15.00 WIB dengan diselingi  istirahat sebentar untuk makan siang.

Alhamdulillah acara sunat menyunat itu berlangsung dengan lancar, tanpa ada satupun pasien yang mengalami perdarahan atau burung nya abis kepotong hehehe…

Lumayan lah lagi ada banyak kegiatan nih di daerah sepi ini, ga sabar nungguin pameran sama pasar malam yang akan diadakan pada tanggal 14 juli besok. sering-sering aja kalo gt ulang tahun nya, kalo perlu setahun 3 kali biar daerah ini agak lebih rame sedikit hihihi…

FOTO-FOTO :

2 Responses to “SUNATAN MASAL”

  1. Foto lo nyunat mana?


Leave a Reply

