Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

Senam Lansia ASKES


Askes (Asuransi Kesehatan) lagi bagi-bagi hadiah neh, dengan dengan berkedok senam dan jalan sehat, askes merayakan ulang tahunnya yang ke…(aduh gw lupa lagi yang ke berapa?) dan juga sekalian untuk mempromosikan program-program nya di kabupaten pulang pisau ini.

Selama 3 hari berturut-turut sejak dari tanggal 23-25 Juli 2010 askes cabang palangkaraya mengadakan acara-acara di tempat gw ini, bertempat di halaman kantor bupati pulang pisau mulai dari jam 7 pagi sampai jam 08.30 WIB, askes mengadakan beberapa acara yaitu :

  1. Senam osteoporosis yang diadakan pada tanggal 23 Juli 2010.
  2. Senam lansia yang diadakan tanggal 24 Juli 2010
  3. Jalan sehat, pada tanggal 25 Juli 2010

Asyik sih acara nya, karena selain bisa sedikit menggerak-gerakkan badan juga, dapet snack gratis, kaos askes, hadiah door prize yang diadakan pun cukup lumayan, dari mulai gelas, lampu darurat (maklum disini sering mati lampu soalnya), kipas angin, peralatan rumah tangga macam TV, pemanas nasi sampai kulkas, juga ada kendaraan seperti sepeda gunung dan motor wuiiiihhhh…mantap.

Dari hari pertama penyelenggaraan udah ngarep aja dapat salah satu dari hadiah-hadiah tersebut, tapi sayang, dewi fortuna emang belum berpihak sama gw, padahal udah dikasih kupon lebih sama pihak askes (berhubung orang rumah sakit juga, jadi bisa KKN dikit hihihi…) tapi gak satupun dari kupon-kupon itu yang nomer nya keluar hiks..hiks…

dari hari pertama penyelenggaraan senam tidak hanya diikuti oleh para orang tua aja, meskipun judulnya adalah senam osteoporosis dan senam lansia, tapi tetep aja yang ikut mulai dari balita, remaja sampe orang dewasa (ketauan pada ngincer door prize nya hehehe…).

sayang gw ga begitu bisa mengikuti gerakan-gerakan senam yang diperagakan oleh instrukturnya, karena terlalu cepat, padahal ini kan senam untuk orang tua, wah kalo gerakan nya cepet begitu bisa pada patah-patah tulang orang-orang tua yang ikut berpartisipasi hehehe…

tapi lumayan lah udah seminggu ini, hari-hari gw full dengan kegiatan, selain di rumah sakit, terus keliling kecamatan karena ada baksos dari dinas sosial yang melelahkan, ditambah dengan kegiatan-kegiatan dari askes tadi, membuat minggu ini begitu sibuk… and im enjoyed it very much.

foto-foto:

No Responses to “Senam Lansia ASKES”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: