Welcome To My Blog
Assalamualaikum Wr. Wb.

HAPPY NEW YEAR 2012


 

Tulisan pertama saya di tahun 2012 ini

 

Gak terasa ya 1 tahun sudah kita lewatin, yang artinya 1 tahun sudah jatah waktu kita hidup di dunia ini sudah kita habiskan.

Bagi saya, tahun 2011 adalah tahun yang sangat mengesankan dalam hidup saya, banyak pengalaman, banyak teman-teman baru, dan tentunya membuka lembaran hidup saya yang baru.

Di tahun 2011 kemarin saya menyelesaikan masa tugas saya di sebuah kabupaten terpencil di Kalimantan tengah, di tahun 2011 juga saya melepaskan masa lajang saya, tepatnya pada tanggal 18 desember 2011 saya menikahi seorang gadis cantik bernama mellina, dimana acara belangsung di gedung pertemuan marinir kwitang Jakarta pusat.

Sekarang kita sudah memasuki tahun 2012, tahun yang sejak beberapa tahun belakangan ini digosipkan bahwa akan menjadi akhir dari dunia, dikarenakan tahun ini adalah tahun dimana kalender bangsa maya berakhir.

Saya sendiri sih gak percaya dengan ramalan-ramalan seperti itu, namun saya percaya kiamat di dunia ini akan datang, namun waktunya hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Biasanya pada setiap pergantian tahun orang-orang akan sibuk memikirkan resolusi yang akan mereka lakukan di tahun yang akan datang, meskipun bagi saya sendiri untuk membuat resolusi tuh gak perlu di awal tahun, bisa kapan saja dimana saja, yang penting adalah bagaimana kita mewujudkan resolusi yang sudah kita buat tersebut.

Namun kali ini saya mencoba mengikuti tren membuat resolusi di awal tahun, resolusi saya adalah :

Yang pertama tentu saja menjadi suami dan kepala keluarga yang baik bagi istri saya, yang kedua, saya ingin mencoba melakukan membuka usaha di tahun ini, usaha apa aja, yang penting halal dan menghasilkan hehe….sekarang sih lagi memikirkan ide-ide dan mencoba mencari rekanan yang bisa diajak kerja sama.

Yang ketiga, tentu saja keinginan setiap pasangan di dunia ini, semoga di tahun ini saya bisa punya anak….amieeenn.

Nah itu lah ketiga resolusi saya di tahun 2012 ini, bagaimana dengan resolusi para blogers sekalian?

yang pasti apapun resolusinya, baik resolusi baru untuk tahun 2012, maupun resolusi di tahun 2011 yang belum berhasil kita wujudkan saya doakan semoga kita semua bisa mewujudkannya di tahun ini

Amieenn….

 

Selamat tahun baru 2012

No Responses to “HAPPY NEW YEAR 2012”

Leave a Reply

